Pages

Senin, 01 Maret 2010

Sony Ericsson C901 GreenHeart Eco-Friendly Mobile Phone


Sebagai upaya untuk mempromosikan lingkungan hijau, Sony Ericsson baru saja unveiled a GreenHeart model dipasang baik di bawah ramah lingkungan produk ponsel. Named as C901, it consists of 50 percent of recycled plastic material and will be packed with 5 star high energy efficient charger without printed manual in smaller packaging box. Dinamakan C901, terdiri dari 50 persen dari bahan plastik daur ulang dan akan dikemas dengan 5 bintang tinggi hemat energi daya tanpa dicetak manual dalam kemasan kotak kecil.

c901_greenheart_image19

While it seems to be limited by regulation to be qualified as an environment friendly mobile device, C901 doesn't limited by its functionality. Meskipun kelihatannya dibatasi oleh peraturan yang harus memenuhi syarat sebagai ponsel ramah lingkungan, C901 tidak dibatasi oleh fungsi. The HSPA capable mobile device is enhanced with a five megapixel camera module plus a Xenon flash on top of basic phone features such as Bluetooth, SMS, Video recording and other multimedia capabilities that make it a good candidate for wide acceptance. HSPA yang mampu ponsel ditingkatkan dengan modul kamera lima megapiksel plus Xenon flash di atas dasar telepon fitur seperti Bluetooth, SMS, rekaman video dan kemampuan multimedia lainnya yang menjadi kandidat yang baik untuk penerimaan lebar. Surprisingly, it is claimed to be able to last for 9.5 hours talk time and 18 days stand by time without the need for recharging. Heran, sekarang diklaim dapat berlangsung selama 9,5 jam waktu bicara dan siaga 18 jam tanpa perlu waktu untuk Isi Ulang.

To make it a full eco-friendly mobile device, the C901 GreenHeart mobile phone will be shipped together with a fully recyclable MH300 headset and an energy efficient charger with less than 30 mW current drawn when in idle mode. Agar penuh ramah lingkungan ponsel, dengan ponsel C901 GreenHeart akan dikirimkan bersama dengan headset MH300 sepenuhnya dapat didaur ulang dan hemat energi dengan daya kurang dari 30 MW saat ini diambil saat berada dalam modus siaga. Don't expect to have hard copy manual, it will include a phone HTML-based user guide which helps to save printed materials. Jangan mengharapkan ada hard copy manual, ia akan termasuk telepon HTML berbasis buku petunjuk yang membantu untuk menyimpan bahan-bahan cetak. No pricing availability yet, the C901 GreenHeart will be released by mid of this year in selected regions first. Tidak ada biaya ketersediaan yet, C901 GreenHeart yang akan dirilis pada pertengahan tahun ini di beberapa daerah dahulu.


0 komentar:

Posting Komentar